Websites

alrozzzi coolrider 2

Yogyakarta

Hallo... Perkenalkan, saya Alrozzzi Juragan CBR (Chips Bikinan Rozi) dan DKP (Dompet Kulit Pari). Sebutan Juragan CBR adalah pemberian dari member KOBOYS (Komunitas Blogger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya).

Saya memang memproduksi Chips Rumput Laut "Pelangi" dan dompet ikan pari merck "Warna Alam". Lho... Kok bisa juragan CBR? Maksudnya adalah "Chips Bikinan Rozi", bukan tanpa alasan juga karena saya kesengesem sama motor dengan kode mesin CS150RE ini kok... Karena sesuatu hal yang prinsipil, akhirnya saya gak jadi Juragan CBR beneran (beli CBR-red), jadinya juragan FXR niigh... Bahkan perubahan CBR ke FXR hanya memakan waktu 7 hari saja (padahal saya merencanakan beli CBR setahun yang lalu!)...

Bener Sobat, saya sudah meminang Rondo FXR. Alhamdulillah itu di luar ekspektasi saya... Mantabh benerrr... Apalagi FXR termasuk Masterpiece-nya Suzuki... Ya, kadang-kadang memang harus ada Plan A, B, atau C... Toh semuanya bertujuan baik, bukan?

Ucapan terimakasih kepada member KOBOYS, saya memiliki keluarga yang bersahaja ini...
Begawan Kolor Ijo;
http://5osial.wordpress.com/2011/01/21/obor-sederhana-cerdas-cbr-vs-fxr/
Kepala Suku KOBOYS;
http://hadiyanta.com/2011/01/22/selamat-datang-juragan-fxr/
Kang Tri;
http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2011/01/23/kopdar-mini-kilat-sama-alrozy-dan-mig/
Adicuzzy;
http://adicuzzy.wordpress.com/2011/01/22/siapa-sih-yang-sudah-keracunan-suzuki-fxr150/

Kalau Sahabat-sahabat lihat di background, itu adalah Quote yang menyemangati saya selama ini (Mengejar CBR, bukan Mengejar Mas-mas)...

Oya, Rumah saya di Yogyakarta, filosofi hidup saya adalah "Berbagi Tidak Pernah Rugi". Madep, Marep, dan Mantep adalah moto saya! Semangaaattt dan Gas Pooolllll!!!