Websites

Arie Pudjiarso

Indonesia

"Belajar mengamati dan mendengar tanpa banyak bercakap. Meminati berbagai bahasa, memperasakan beda budaya antar benua, hidup dengan sastra, merasai aksara nan bergolak hilir tanpa jeda, mempunyai kualitas private life and private time begitu luar biasa."

-Pecinta true story nan jauh dari fantasi nonfiksi-

"Menuliskan suatu kisah adalah penghargaan terbesar untuk kehidupan. Kita adalah kisah yang kita ciptakan dan dari sana kita dipaksa untuk belajar menerima beragam kehidupan."

"Bagi saya, true story adalah suatu kisah yang membutuhkan keuletan tersendiri dalam mengukirkannya. Penuh rasa menghadapi pemilik kisahnya, butuh kehati-hatian dengan alurnya, butuh penjiwaan dalam bermain tanda baca di dalamnya, butuh kata-kata penegasan akan sebuah maknanya agar tersampaikan kepada penyimak aksara."

"Sungguh, penikmat sajian aksarawan;aksarawati tanpa sececah komentar sebab tak embuh merompalkan jurai gubahan-gubahan mereka, pun tak sudi menyandang komentar."

-Hadirkan lisanmu hanya untuk menayub demi apresiasi mewah. Ketahuilah bahwa pertuturan ekspresifmu begitu mahal bagi publik-

Contact Me