Websites

agenmainamanco

Agen Sbobet AC Milan mulai kembali bangkit dari aroma kekalahan mereka dengan banyak hasil positif yang mereka berikan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Di mana laga terakhir yang dilakukan di San Siro, II Diavolo Rosso berhasil mengalahkan tamu mereka yakni Sampdoia dengan hasil akhir 1-0. Kemenangan mereka kali kembali lagi menjadi catatan urutan laga mereka tanpa kekalahan satu pun. Di mana Milan dalam 10 pertandingan belum pernah mengalami kekalahan.

Agen Sbobet Dengan modal dari sembilan laga yang tidak pernah terkalahkan dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti, Gennero Gattuso masih menggunakan pola para pemain terbaik mereka, yang juga pada pekan lalu berlaga pada Liga Eropa. Duet antara Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli menjadi lini barisan pertahanan AC Milan yang masih digunakan oleh Gennero Guttuso, serta Patrick Cutrone yang gemilang pada dua pertandingan terakhir tetap menempati posisi starter, terlepas dari dia sudah memiliki pacar baru atau tidak.

Agen Sbobet Sedangkan pada kubu tim lawan, Sampdoria yang merupakan tim arahan dari Marco Giampaolo juga menampilkan permainan dengan tim yang lengkap. Para pemain yang memegang peranan penting adalah Lucas Torreira, Fabio Quagliarella, dan Duvan Zapata yang mulai berlaga sejak awal pertandingan. Hal tersebut dilakukan untuk menambahkan catatan tak terkalahkan dalam laga Serie A menjadi 6 kali unbeaten beruntun.

Memang tidak ada salahnya jika Sampdoria menargetkan sesuatu yang tinggi pada laga di San Siro, terlebih lagi pada pertandingan awal yang mereka lakukan menang dengan skor 2-0. Namun, AC Milan saat ini nyatanya sudah sangat jauh berbeda dengan Milan pada laga pertama kali, dan II Samp langsung bisa merasakan tekanna yang begitu hebat dari Milan sejak awal pertandingan.

Peluang emas Agen Sbobet pertama kali untuk Milan muncul pada menit ke 6. Hadiah pinalti yang dipersembahkan oleh wasit karena handball yang dilakukan oleh pemain Sampdoria langsung dieksekusi oleh Ricardo Rodriguez. Di mana Rodriguez pada laga pekan lalu juga berhasil melakukan penalti saat bertandang dengan Ludogorets. Namun rupanya, tendangannya kali ini gagal, dan berakhir pada tangan Emiliano Viviano.

Walaupun begitu, I Rossoneri tidak pernah kehilangan semangat mereka dan tetap melakukan perlawanan pada pertahanan Sampdoria. Alhasil, enam menit berselang setelah tendangan pinalti, AC Milan berhasil membuat Viviano tidak bisa menggagalkan tendangan Giacomo Bonaventura yang memanfaatkan asis Davide Calabria dan berhasil mempersembahkan gol untuk AC Milan.

Agen Sbobet Terpercaya Pada sisa waktu babak pertama, AC Milan sebenarnya masih bisa menambahkan deretan gol mereka. Namun sayangnya gol yang seharusnya dipersembahkan oleh Leonardo Bonucci dianggap VAR karena offside. Sehingga hingga babak pertama berakhir kedudukan masih sama dengan 1-0.

Pada laga babak kedua, kedua kesebelasan masing – masing tetap menggunakan tempo permainan yang sama. Di mana AC Milan memang mengincar kemenangan untuk bisa berlenggang pada kompetisi Eropa dengan permainan yang menyerang, sama halnya dengan Sampdoria. Namun, hasil akhir yang tidak memuaskan membuat angka pada papan skor tidak berubah Agen Sbobet.

Agen Sbobet Terpercaya Dengan hasil akhir seperti ini, membuat Milan tidak beranjak dari posisi ke 7. Namun begitu, total 41 poin yang mereka miliki sama dengan yang dimiliki oleh Sampdoria yang berada pada posisi ke 6. Tentu saja hal ini akan sangat menarik untuk melihat siapa yang akhirnya mendapatkan zona Eropa yang telah lama direbutkan pada akhir musim kali ini nantinya