backlinkedudofollow

Indonesia

Suatu hari, Anda menyadari bahwa lalu lintas situs web Anda menurun. Kenapa? Anda membutuhkan jawaban (dan solusi) dengan cepat. Tentu saja, penurunan lalu lintas ke situs dapat terjadi karena berbagai alasan.

Posting ini membahas 7 penyebab paling umum dari lalu lintas situs web yang rendah, bersama dengan solusi untuk setiap masalah jasa backlink edu dofollow.

Pertama, ketika lalu lintas organik turun dan peringkat hasil penelusuran berubah, periksa keakuratan data Anda terlebih dahulu. Pastikan Anda tidak salah dengan menghilangkan data untuk periode tertentu, jenis perangkat, atau jenis halaman.

Selain itu, tidak ada yang abnormal dalam fluktuasi. Terkadang Anda mungkin mengamati bahwa ada turbulensi, tetapi laman pulih dengan sendirinya. Anda tidak tahu apa yang menyebabkan penurunan mendadak ini. Google mungkin bermain-main dengan algoritmanya sebelum mundur.

Oleh karena itu, penting untuk tetap tenang dan melihat apakah situasinya akan hilang dengan sendirinya. Untuk bersantai, Anda dapat menganalisis statistik dengan menghitung fluktuasi rata-rata dalam lalu lintas. Misalnya, Anda dapat melihat lalu lintas bulanan selama 12 bulan terakhir dan menghitung penyimpangan rata-rata.

Jika penurunan tampaknya bertahan lama bagi Anda, baca terus! Kita akan melihat bersama apa jalan yang harus diikuti dan bagaimana memperbaiki situasi.

Tindakan manual dilakukan oleh peninjau manusia Google ketika mereka menentukan bahwa satu atau beberapa laman di situs Anda tidak memenuhi pedoman Google untuk webmaster.

The sanksi yang dikenakan oleh Google memiliki beberapa penyebab, umum yang sebagian besar adalah:

Situs Anda telah diretas
Anda menyalahgunakan markup
Anda menikmati isian kata kunci
Situs Anda mengandung spam
Situs Anda berisi teks tersembunyi
Anda memiliki tautan balik yang tidak wajar
Anda memiliki konten tanpa nilai tambah
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang cara keluar dari situasi ini dengan membaca Cara Keluar dari Penalti Google ?

Penyebab paling umum dari berkurangnya lalu lintas situs web adalah pembaruan algoritme.

Mesin pencari seperti Google dan Bing selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pencarian. Karena pengalaman penelusuran yang lebih baik berarti pengguna yang bahagia. Pengguna yang bahagia berarti loyalitas yang lebih besar, dan karena itu pangsa pasar yang lebih besar.

Oleh karena itu, sangat umum bagi mesin pencari untuk memperbarui algoritme mereka. Namun, pembaruan ini dapat mengubah peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian. Faktanya, ini dapat meningkatkan atau menurunkan peringkat Anda, tetapi hampir selalu memengaruhi lalu lintas situs Anda.

Jika mesin pencari seperti Google, misalnya, memperbarui algoritmanya dan akibatnya situs web Anda melompat dari halaman 1 ke halaman 2 untuk sebuah kata kunci, lalu lintas situs Anda dapat turun drastis. Anda perlu menyesuaikan strategi SEO Anda untuk mempertimbangkan pembaruan ini. Strategi pemasaran lintas saluran, misalnya, dapat membantu bisnis Anda mendapatkan lalu lintas situs web dari berbagai sumber.

Meskipun mesin telusur seperti Google jarang mengomentari perubahan algoritme mereka, pakar SEO sering kali mempublikasikan penelitian mereka dan menyoroti apa yang dihasilkan pembaruan tersebut. Informasi ini dapat membantu tim Anda mengaudit situs Anda dan membuat koreksi apa pun untuk meningkatkan peringkat Anda.