Websites

clodistoremurah

Setelan jas abu-abu untuk pernikahan dengan rompi ringanT jas pengantin pria abu-abu: alternatif yang bagus dengan sentuhan formal. Setelan abu-abu klasik adalah pilihan bagus yang menarik inspirasi dari ketat ketat dan setengah ketat. Gaun abu-abu, terutama dalam warna abu-abu antrasit, adalah pilihan terbaik kedua setelah biru untuk pernikahan formal. Abu-abu terang, di sisi lain, dan coraknya dalam kain terang telah menjadi tren besar untuk pernikahan yang lebih kasual dalam beberapa tahun terakhir, meskipun kami ingin menunjukkan bahwa jenis warna ini bisa mengaburkan gaun putih pengantin wanita. Karena itu pantas untuk berhati-hati dalam memilih warna yang tepat untuk Anda dan untuknya. Apa sebenarnya meriam kemeja itu, juga disebut cannolè? Istilah cannoncino mengacu pada bagian dari kemeja tempat lubang kancing diukir. Terletak di bagian depan dan tengah, hampir selalu terbuat dari dua lapisan kain, sering terdiri dari kain kaos yang dilipat dengan sendirinya dan kemudian dijahit.

Bentuk meriam silinder dari lipatan kain sebelum dilipat dan dijahit, bisa jadi pada asal kata. Baca lebih lanjut tentang meriam dan cari tahu mana kancing kemeja terbaik untuk Anda. Detail kemeja yang disesuaikan untuk pria berbaju biru dengan meriam depanEceran kemeja yang disesuaikan dengan meriam depan. Ini adalah tombol yang terlihat, juga dikenal sebagai tombol Amerika. Digunakan lebih sering untuk kemeja harian dan kemeja kasual, itu ditandai dengan kain dari kemeja yang dilipat di bagian depan dan dijahit untuk membuat strip kain yang terlihat lega kadang-kadang strip kain ditambahkan, bukan lipatan sederhana. Pilihan https://clodistore.com/ yang sangat baik untuk pakaian kerja dan liburan, yang juga dapat dengan mudah dikombinasikan dengan dasi pria. Detail kemeja putih khusus pria dengan kancing tanpa meriam. Detail kemeja rinci dengan kancing tanpa meriam. Kancing Prancis adalah salah satu pengancing paling populer di busana pria kontemporer. Dibuat dengan melipat kain kaos ke arah dalam, itu membuat kancing terlihat, tetapi tidak menunjukkan jahitan di bagian luar kemeja.

Bagian depan yang bersih dan sederhana ini memberikan penampilan yang sangat elegan, yang sangat cocok untuk kebutuhan paling eksklusif. Kemeja dengan kancing ini dapat dengan mudah dikenakan baik untuk acara bisnis maupun untuk upacara. Detail kemeja tuksedo disesuaikan dengan kancing tersembunyi Detail kemeja yang disesuaikan dengan kancing tersembunyi. Seperti namanya, ini adalah tali yang kancingnya tersembunyi di balik selembar kain yang diposisikan di tengah kemeja. Untuk membuatnya, lapisan kain tambahan dilipat dan dijahit di atas kancing, agar tidak membuatnya terlihat dan tidak membebani estetika depan garmen. Kancing tersembunyi memberikan tampilan yang elegan dan canggih, itulah sebabnya biasanya disediakan untuk kemeja untuk acara-acara khusus. Ini digunakan untuk kemeja tuksedo, dan dikombinasikan dengan dasi kupu-kupu sutra untuk acara yang lebih formal. Meriam popover pada kemeja bergaris putih dan merah Kemeja dengan meriam popover.